Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan ke-29

    MALUKU UTARA - Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat Kota Tidore Kepulauan tahun 2022, pawai dimulai dari halaman Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), sampai ke Mesjid Miftahul Jannah Taman Tugulufa. Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen melepaskan rombongan pawai di Halaman Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara, Jumat (4/2/2022).

    Pawai ta’aruf juga diikuti oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Hj.Safiah Ali Ibrahim, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, seluruh pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Majelis Ta’lim, siswa-siswi tingkat SD, SMP, SMA/MA, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kelurahan dan Desa serta para Kafillah se-Kota Tidore Kepulauan.

    Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutannya mengatakan, momentum pawai ta'aruf ini adalah momentum bentuk syukur yang kita lakukan menyongsong Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 Tingkat Kota Tidore Kepulauan tahun 2022.

    “Kegiatan pada hari ini juga sebagai salah satu bentuk silaturahim dan menjaga ukhuwah diantara kita semua, " ujarnya.

    Wakil Wali Kota 2 periode ini juga berharap agar pelaksanaan pawai ta'aruf dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta kita semua dilindungi oleh Allah SWT dan selalu aman dalam melaksanakan pawai ini.

    “Saya menghimbau kepada para peserta pawai ta'aruf agar mengikuti pawai ini dengan baik dan selalu mentaati intruksi dan panduan dari panitia, serta mematuhi aturan rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan dan kelancaran dari pawai ta'aruf hari ini, " tutupnya.

    MALUKU UTARA MALUT TIKEP TIDORE KEPULAUAN
    Iswan Dukomalamo

    Iswan Dukomalamo

    Artikel Sebelumnya

    Tomagoba Open Turnamen Resmi Dibuka Wawali...

    Artikel Berikutnya

    Kerukunan Keluarga Kawanua Kota Tidore Kepulauan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Implementasikan Loker Otomatis, Universitas Mercu Buana Laksanakan PKM di PKBM Wiyata Utama Kembangan Utara
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Datuak Parpatiah: Alam Takambang Jadi Guru
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi

    Ikuti Kami